Mantan Pemain Madrid Tersandung Kasus Narkoba

Jum'at, 01 Mei 2015 - 05:00 WIB
Mantan Pemain Madrid Tersandung Kasus Narkoba
Mantan Pemain Madrid Tersandung Kasus Narkoba
A A A
BOGOTA - Mantan pemain Real Madrid, Freddy Rincon mendekam di kantor polisi. Pria asal Kolombia itu dituduh terlibat dalam organisasi kriminal pimpinan gembong narkoba, Pablo Rayo Montano.

Saat ini kepolisian Kolombia masih menjadikan Rincon sebagai tersangka. Menurut laporan Goal Kolombia, Jumat (1/5/2015), Rincon sedang menjalani beberapa proses pemeriksaan sebelum dinyatakan bersalah secara keseluruhan.

Setelah meninggalkan dunia sepak bola, Rincon yang kini sudah berusia 48 tahun membuka usaha di Panama. Namun di negara itu, ia juga bekerja sama dengan komplotan Rayo Montano. Hal itulah yang membuat dirinya dijadikan target operasi oleh pihak kepolisian.

Sewaktu jadi pemain, Rincon adalah gelandang enerjik yang memiliki stamina luar biasa. Dia memulai kariernya di Atletico Buenaventura pada 1986 lalu. Setelah itu Rincon memperkuat Santa Fe, America de Cali, Palmeiras, Napoli, hingga akhirnya berlabuh ke Real Madrid pada 1995-1996.

Di skuat Los Blancos, Rincon lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain cadangan. Pada kompetisi domestik, ia hanya mencatatkan 14 penampilan tanpa sekalipun mencetak gol.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5864 seconds (0.1#10.140)