Hore! Messi Menanti Anak Kedua

Jum'at, 01 Mei 2015 - 10:07 WIB
Hore! Messi Menanti...
Hore! Messi Menanti Anak Kedua
A A A
BARCELONA - Kabar menggembirakan datang dari pasangan Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo. Kedua pasangan tersebut kabarnya tengah menanti kelahiran anak kedua. Menurut kabar, usia kandungan Roccuzzo telah berusia tiga bulan.

Dilansir caughtoffside, Jumat (1/5) kabar tersebut dikonfirmasi oleh Messi. Melalui akun instagramnya, bintang Barcelona itu mengumumkan kehamilan istrinya dengan memposting sebuah foto.

Dalam foto tersebut terlihat putra pertamanya yang bernama Thiago sedang mencium perut sang istri yang tengah hamil muda. Anak kedua Messi ini diprediksi berjenis kelamin laki-laki dan akan diberi nama Benjamin Messi.

Kabar mengenai kehamilan Roccuzzo memang berhembus sejak awal Februari lalu, namun kala itu Messi belum ingin membeberkannya. Sebelumnya, Messi dan Roccuzzo sudah memiliki satu anak laki-laki, yang diberi nama Thiago yang lahir pada 2 November 2012.

Kabar ini tentunya semakin melengkapi kebahagian keluarga kecil mereka. Messi sendiri pernah berujar kalau keluarga merupakan sumber semangatnya saat berada di lapangan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)