Tantan Yakin Persib Tekuk Ayeyawady

Jum'at, 01 Mei 2015 - 16:34 WIB
Tantan Yakin Persib Tekuk Ayeyawady
Tantan Yakin Persib Tekuk Ayeyawady
A A A
BANDUNG - Striker andalan Persib Bandung, Tantan optimistis di laga terakhir babak penyisihan grup H AFC Cup 2015 melawan Ayeyawady United, tiga poin bisa kembali didapatkan. Pasalnya, kata Tantan, pada leg pertama lalu saja, rekan-rekan setimnya mampu mencuri poin meski tim wakil Myanmar tersebut bertindak sebagai tuan rumah.

Tentu saja, di leg kedua nanti yang bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, 13 Mei mendatang, Tantan dengan percaya diri mengatakan Persib mampu meraih poin. Apalagi pertandingan nanti para pemain Persib Bandung mendapatkan motivasi tambahan lantaran didukung ribuan suporter fanatiknya.

"Pertandingan nanti dipastikan akan seru soalnya memperebutkan juara grup. Kalau lihat Ayeyawady, Insya Allah Persib di atas mereka (Ayeyawady), karena waktu main di kandangnya, kita bisa curi poin. Mudah-mudahan kita bisa memenangkan pertandingan dan menjadi juara grup," harap Tantan saat dihubungi, Jumat (1/5/2015).

Meski begitu, Tantan mengaku akan tetap bermain hati-hati, sebab Ayeyawady United juga berkeinginan untuk menjadi juara grup. Seperti halnya saat melawan New Radiant, tim yang berjuluk The Blues tersebut tidak biasanya tampil cemerlang dan kerap merepotkan barisan pertahanan Persib. Beruntung kata dia, Persib dapat memenangkan pertandingan.

"Jadi kita harus antisipasi semangat mereka (Ayeyawady) karena main di Bandung dengan banyak bobotoh, akan menambah motivasi mereka dalam bermain," tuturnya.

Usai melakoni babak penyisihan grup H AFC melawan New Radiant, Rabu (29/4) kemarin, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memberikan waktu liburan kepada seluruh pemainnya. Rutinitas latihan pasukan Maung Bandung dihentikan sementara dan akan kembali berlatih pada Selasa (5/5/2015) mendatang.

Selain, waktu yang cukup panjang sebelum melakoni laga selanjutnya melawan Ayeyawady United, penghentian rutinitas itu lantaran Persib belum mendapatkan kepastian jadwal Qatar National Bank (QNB) League 2015. Padahal menurut jadwal yang ditetapkan sebelumnya, Persib akan dihadapkan dengan Sriwijaya FC, pada 5 Mei mendatang
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7193 seconds (0.1#10.140)
pixels