Beckham Terbangkan Artis-artis Top ke Maroko

Sabtu, 02 Mei 2015 - 09:55 WIB
Beckham Terbangkan Artis-artis Top ke Maroko
Beckham Terbangkan Artis-artis Top ke Maroko
A A A
MARRAKECH - David Beckham akan menggelar pesta perayaan ulang tahun secara mewah di Maroko. Untuk merayakan hari jadinya yang ke-40 tahun, bapak empat orang anak ini disebut telah menyewa sebuah resort bintang lima yang terletak di kota Marrakech.

Terbayang kemegahan yang bakal terlihat diperayaan ulang tahun suami Victoria Adams ini. Tentunya dengan kekayaan melimpah, Becks sapaan akrab Beckham mudah saja mewujudkan pesta sesuai keinginannya.

Tak hanya menggelar pesta di tempat mewah, dilansir Mirror, Sabtu (2/5/2015) Beckham juga mengundang sederet artis papan atas untuk memeriahkan pestanya. Ia mengundang sahabat-sahabatnya seperti Tom Cruise, Guy Ritchie, Gordon Ramsay, Dave Gardner dan Liv Tyler.

Beckham juga tak lupa mengundang rekan seangkatannya di Manchester United termasuk Gary Neville. Semua tamu undangan rencananya akan diterbangkan menggunakan jet pribadi miliknya. Beckham beserta keluarga diketahui telah berada di Maroko sejak Jumat kemarin.

Kebesaran nama David Beckham memang tak perlu diragukan lagi. Ia terkenal tak hanya di jagat sepak bola. Berbagai prestasi dan ketampanannya membuat ia kerap dilirik menjadi model designer dan produk ternama. Ia juga memiliki karir cemerlang sebagai pesepak bola.

Beckham merupakan satu-satunya pemain yang telah mengangkat gelar juara di lima liga berbeda. Tercatat mantan kapten Timnas Inggris pernah memperkuat Manchester Unietd,Real Madrid, AC Milan, Paris Saint Germain dan LA Galaxy.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3703 seconds (0.1#10.140)