Sakit Kanker, Istri Rio Ferdinand Meninggal Dunia

Sabtu, 02 Mei 2015 - 17:28 WIB
Sakit Kanker, Istri Rio Ferdinand Meninggal Dunia
Sakit Kanker, Istri Rio Ferdinand Meninggal Dunia
A A A
LONDON - Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand diselimuti kabar duka. Istrinya yang bernama Rebecca Ellison meninggal dunia pada Jumat (1/5/2015) karena menderita penyakit kanker.

Rebecca meninggal di Rumah Sakit Royal Marsden, London. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di usia 35 tahun.

"Istri saya telah berpulang. Rebecca, dia pasangan terindah yang pernah saya miliki. Dia meninggal dunia dalam keadaan tenang setelah melalui pertarungan singkat melawan penyakit kankernya," ucap Ferdinand yang dilansir Sky Sports.

"Dia merupakan ibu yang penuh kasih sayang. Dia ibu yang luar biasa untuk ketiga anak kami. Dia akan terus hidup dalam ingatan kami sekeluarga. Dia akan menjadi panutan dan inspirasi kami," tambahnya.

Atas musibah yang menimpanya, kemungkinan Ferdinand tidak bakal tampil membela Queens Park Rangers (QPR) di laga pekan ini. Pemain berusia 36 tahun itu akan melewatkan laga sengit melawan Liverpool di Stadion Anfield, Sabtu (2/5/2015).

"Saat ini kesedihan sedang melanda keluarga kami. Jika diizinkan kami meminta waktu untuk berkabung secara pribadi," ucap Ferdinand.

Ferdinand dan Rebecca menikah pada 27 Juni 2014 lalu. Sebelum menikah, pasangan ini sudah lebih dulu memiliki tiga anak bernama Lorenz, Tate dan Tia.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3169 seconds (0.1#10.140)