Banten Ramaikan Turnamen Futsal Piala Perindo

Sabtu, 02 Mei 2015 - 22:01 WIB
Banten Ramaikan Turnamen Futsal Piala Perindo
Banten Ramaikan Turnamen Futsal Piala Perindo
A A A
SERANG - Sebanyak 16 tim dari 8 kabupaten/kota di Provinsi Banten mengikuti turnamen futsal Perindo. Acara yang digelar Partai Perindo Banten ini diadakan di lapangan Futsal Radar Banten, Kota Serang.

Acara tersebut dibuka oleh Ketua Komite Pertandiangan Futsal Nasional Perindo, Adin Denny. Hadir juga Ketua DPD Partai Perindo Banten Dr Yandra Doni, Sekrataris DPD Partai Perindo Titin Kholawiyah dan pengurus partai lainya.

Dalam kesempatan tersebut, Adin mengatakan Partai Perindo peduli akan perkembangan futsal di Indonesia. Untuk itulah diadakan Liga Futsal Perindo demi mencari bibit pemain muda yang usianya 15-18 tahun.

"Kebetulan bapak Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo adalah Ketua Asosiasi Futsal Indonesia. Jadi Partai Perindo dengan bangga menggelar kegiatan ini," ucapnya.

Harapan serupa diutarakan Yandra Doni selaku Ketua DPD Partai Perindo Banten. Ia juga berharap tim perwakilan Banten bisa memenangkan turnamen tahun ini.

"Kita mencari tim yang terbaik, dan 16 tim yang bermain ini adalah tim futsal terbaik yang di kirim kabupaten/kota di Banten," kata Yandra Doni. "Mudah-mudahan ada Banten pemenang di tingkat nasional," tambahnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9646 seconds (0.1#10.140)