Kontrak Pemain SFC Ditangan Presiden

Selasa, 05 Mei 2015 - 18:16 WIB
Kontrak Pemain SFC Ditangan Presiden
Kontrak Pemain SFC Ditangan Presiden
A A A
PALEMBANG - Sekertaris Tim Sriwijaya FC (SFC) Achmad Haris menuturkan keputusan kontrak pemain SFC berada di tangan Presiden Klub Dodi Rezal Alex. Dengan demikian, hingga kini revisi kontrak pemain terkait penghentian kompetisi QNB-League masih belum ada perubahan.

"Memang seharusnya ada revisi kontrak. Tetapi sampai sekarang belum dilakukan. Sebab, semua kontrak pemain itu keputusannya ada ditangan Presiden klub. Artinya, kami harus menunggu kebijakan dari beliau," kata Haris.

Haris menjelaskan, rencananya dalam waktu dekat jajaran manajemen akan dikumpulkan rapat dan di hadiri langsung oleh Presiden klub. Rapat akan membahas semua keputusan dan langkah kongkret dilakukan tim ke depan, termasuk perihal kontrak pemain.

"Kami masih menunggu Presiden klub yang saat ini masih di Jakarta. Rencannya dalam waktu dekat beliau akan datang dan mengajak kami semua untuk rapat," ungkapnya.

Rapat juga membahas agenda persiapan tim ke depan, terkait penghentian seluruh kompetisi nasionaloleh Komite Eksekutif (Exco) PSSI dengan alasan force majeure dalam rapat di Senayan, Jakarta, Sabtu(2/5/2015). Rapat itu akan menjawab pertanyaan apakah Laskar Wong Kito tetap dipertahankan hingga menunggu kompetisi selanjutnya.

"Sementara tim kami tambah lagi liburnya selama dua minggu. Selagi tidak ada kejelasan seluruh pemain tetap menjalankan libur panjangnya,"ujarnya.

Haris menuturkan, ia juga tidak pernah putus komunikasi dengan jajaran pelatih dan pemain yang tengah berlibur. Hal tersebut terus dijaganya agar kondisi tim Laskar Wong Kito tetap stabil. "Saya terus menjaga komunikasi dengan pemain. Intinya mereka fokuslah dulu liburan. Kedepannya tentunya akan ada keputusan terbaik dari jajaran manajemen,"pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5883 seconds (0.1#10.140)