Inilah Lawan Baru Floyd Mayweather Jr

Rabu, 06 Mei 2015 - 14:27 WIB
Inilah Lawan Baru Floyd Mayweather Jr
Inilah Lawan Baru Floyd Mayweather Jr
A A A
LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jr. tampaknya tidak punya cukup lama untuk menikmati kemenangan. Pasalnya, usai dinobatkan sebagai pemenang mega duel melawan Manny Pacquiao akhir pekan lalu, The Money akan mencoba meladeni lawan baru. Dan, lawan anyar ini adalah Josie Haris.

Siapa Josie Harris ini ? Ternyata wanita ini adalah mantan pacar yang merasa dikhinati. Josie pun sekarang tengah mengajukan gugatan dan menuding Mayweather Jr. telah melakukan tindakan tidak terpuji, yakni berbohong dan pencemaran nama baik.

Dilaporkan Dailymail, Rabu (6/5/2015), Mayweather Jr. pernah menuding Josie menjadi pecandu narkoba. Bukan itu saja, raja kelas welter yang selama ini kerap memamerkan kekayaannya itu juga sering melakukan tindakan kekerasan.

Josie yang sudah memberikan tiga anak dari Mayweather Jr. ini menuntut USD 20 Juta atau setara dengan Rp260 Miliar (1USD=Rp13.045). Dalam sebuah wawancara Josie membeberkan kekerasan yang dialaminya itu terjadi September tahun lalu. Saat itu Mayweather Jr. meninjunya dan membuat Mayweather Jr. berurusan dengan polisi.

Empat belas bulan setelah kejadian tersebut, Mayweather Jr. mengakui semua perbuatannya dan merasa bersalah. Ia pun meminta pengurangan hukuman. Dari tiga bulan masa hukuman, Mayweather Jr. akhirnya mendapatkan pengurangan satu bulan.

Namun, rasa penyesalannya itu ternyata hanya di mulut saja. Perilaku kasarnya kembali berulang. Josie menceritakan kelakuan beringas pasangannya itu kembali dilakukan saat ia tengah tertidur. Tragisnya Josie diseret ke luar rumah di depan ketiga anaknya.

Tapi semua tuduhan Josie ditampik semuanya oleh Mayweather Jr. "Apakah saya menendang dan memukul seseorang ? Tidak. Itu tidak pernah saya lakukan. Apakah saya menahan seorang wanita karena obat-obatan ? Ya, saya melakukanya," kata Mayweather Jr.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0854 seconds (0.1#10.140)