16 Tim Futsal Bertarung di Liga Partai Perindo

Jum'at, 08 Mei 2015 - 13:27 WIB
16 Tim Futsal Bertarung di Liga Partai Perindo
16 Tim Futsal Bertarung di Liga Partai Perindo
A A A
BENGKULU - Liga futsal Partai Perindo bergulir di Provinsi Bengkulu, Jum'at (8/5/2015). Sebanyak 16 tim futsal se-Provinsi Bengkulu bertarung memperebutkan trofi Partai Perindo dengan total hadiah Rp 17 juta. Pertandingan yang dilaksanakan di GOR Sawar Lebar Kota Bengkulu ini dijadwalkan berlangsung selama dua hari yakni 8-9 Mei.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu, Hj Honiarty menyebutkan selain ajang mencari bakat pemain futsal di Provinsi Bengkulu, liga futsal Partai Perindo juga ajang silaturahmi. "Ini ajang silaturahmi kepengurusan Partai Perindo dengan masyarakat Bengkulu dan mencari bakat pemain futsal di Provinsi Bengkulu dibawa ke tingkat nasional," kata Honiarty Jumat (8/5/2015).

Honiarty yang membuka langsung turnamen futsal mengharapkan pertandingan mengedepankan fair play. Karena nantinya pemenang di tingkat Provinsi Bengkulu akan dikirimkan ke tingkat nasional.

"Pemenang tingkat Provinsi Bengkulu akan diikutkan dalam liga futsal Partai Perindo di tingkat nasional. Karena itulah, mari bersama-sama kita ikuti acara ini dengan baik dan selalu mengedepankan sportifitas," ujarnya

Ketua panitia liga futsal Perindo Provinsi Bengkulu, Jejen menjelaskan 16 tim mengikuti pertandingan terdiri dari 11 tim umum dan 5 tim dari perwakilan DPD Perindo se-Provinsi Bengkulu. "Juara pertama mendapatkan uang pembinaan Rp 10 juta, juara 2 Rp 5 juta dan juara 3 Rp 2,5 juta. Untuk juara pertama nanti akan mengikuti futsal Liga Perindo ditingkat nasional Juli-Agustus tahun ini," terangnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7650 seconds (0.1#10.140)