Pesan Romantis Alvarez Bikin Alonso Deg-degan

Sabtu, 09 Mei 2015 - 14:04 WIB
Pesan Romantis Alvarez...
Pesan Romantis Alvarez Bikin Alonso Deg-degan
A A A
BARCELONA - Pesan romantis yang dibuat Lara Alvarez kepada Fernando Alonso ternyata masih belum cukup membuat kekasihnya semangat. Pasalnya pada sesi latihan pembuka di Sirkuit de Catalunya, Jumat (8/5/2015), pilot jet darat McLaren itu malah terperosok ke urutan 15 dan 11.

Perbedaan profesi rupanya bukan penghalang bagi Alvarez dan Alonso. Walau sudah tak lagi bersembunyi dari kejaran paparazzi, namun mereka tahu bagaimana menyampaikan pesan romantis terhadap pasangan masing-masing.

Sesaat sebelum sang pacar memacu adrenalinnya di lintasan balap Formula 1 pada sesi latihan yang berlangsung di Sirkuit de Catalunya. Model seksi dan berambut panjang itu sudah tak sungkan dalam mengumbar kemesraan meski hanya lewat sebuah pesan di jejaring sosial media.

Alvarez menulis: "Aku mencintaimu dari sini ke bulan dan kembali," tulisnya kepada Alonso seperti dikutip Elbalonrosa, Sabtu (9/5/2015).

Pesan romantis Alvarez bisa diartikan bahwa mereka telah menemukan pasangan terbaiknya. Meskipun jarak diantara kedua terbilang jauh, namun perasaan cinta tak pernah hilang dari wanita yang sudah diperkenalkan kepada keluarga Alonso tersebut.

Sayangnya, feedback yang didapat Alvarez kurang begitu menyenangkan. Sebab Alonso gagal tampil kompetitif pada sesi latihan pertama dan kedua yang membuatnya terlempar ke urutan 15 dan 11.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0350 seconds (0.1#10.140)