Nganggur, Mayweather Malah Jualan Baju

Minggu, 10 Mei 2015 - 12:51 WIB
Nganggur, Mayweather Malah Jualan Baju
Nganggur, Mayweather Malah Jualan Baju
A A A
LAS VEGAS - Pemberitaan soal kehidupan Floyd Mayweather Jr di luar ring tetap menjadi konsumsi publik yang terus diikuti perkembangannya. Baru-baru ini ada kabar yang menyebut bahwa petinju tak terkalahkan Amerika Serikat itu tengah berbisnis dengan berjualan baju.

Popularitas Mayweather belum berakhir, terlebih dia baru saja memenangkan mega duel melawan Manny Pacquiao pekan lalu. Kesempatan inilah yang dimanfaatkan ayah empat anak itu untuk berjualan baju.

Seperti dicomot dari akun pribadi Mayweather (@FloydMayweather), Minggu (10/5/2015), dia menyempatkan diri untuk merancang desain tulisan "The Best Ever" t-shirt miliknya. Jika mengulang peristiwa sebelumnya, Mayweather memang pernah melontarkan perkataan bahwa ia adalah seorang petinju terbaik sepanjang masa dan bahkan The Money menyebut dirinya lebih baik ketimbang legendaris tinju Muhammad Ali.

Meskipun banyak kalangan yang mengganggap jika petinju berkepala plontos menderita ganggung Delusional. Namun pemilik rekor 48 kemenangan telah membuktikannya dengan kemenangan angka atas Manny Pacquiao pekan lalu. (Baca juga: Tyson Sebut Mayweather Derita Gangguan Delusional)

Singkat kata, belum diketahui berapa harga t-shirt tersebut. Namun jika ada dari penggemar tinju dunia yang tertarik untuk mendapatkan baju milik Mayweather, maka mereka harus bergegas. Karena stok t-shirt ini sangat terbatas dan bahkan Mayweather hanya memberikan waktu dalam dua minggu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8401 seconds (0.1#10.140)