James DeGale Sebut Pacquiao Bodoh

Minggu, 10 Mei 2015 - 14:17 WIB
James DeGale Sebut Pacquiao Bodoh
James DeGale Sebut Pacquiao Bodoh
A A A
LAS VEGAS - James DeGale benar-benar sudah kehilangan rasa hormat atas Manny Pacquiao pasca petinju Filipina itu membeberkan soal cedera bahu kanan setelah pertarungan mega duel melawan Floyd Mayweather Jr. pekan lalu. Sebab petinju berjuluk Chunky itu tak melihat pergerakan Pacman melambat saat bertarung dengan petinju tak terkalahkan Amerika Serikat.

"Pacquiao Bodoh. Saya tidak tahu mengapa dia berbicara tentang cedera setelah pertarungan. Orang-orang mulai menyudutkan dia sekarang, karena selama pertarungan ia terlihat gesit dalam melepaskan pukulan kiri dan kanannya. Jadi saya tidak melihat bila Pacquiao tengah terluka, sebab dia rajin melepaskan pukulan dengan kedua tangannya," terang DeGale seperti dikutip Mirror, Minggu (10/5/2015).

Lebih lanjut, DeGale mengatakan pernyataan Pacquiao jelas telah mencoreng pertarungan mega duel tersebut. Karena ada banyak pecinta tinju yang tidak mengetahui dan berkata bahwa petinju berusia 36 tahun itu telah dirampok.

"Ada banyak penggemar yang tidak benar-benar tahu tentang tinju. Meskipun mereka pada akhirnya merasa rugi karena uang yang mereka gelontorkan tidak sesuai dengan harapan dan kemudian mengatakan itu adalah perampokan. Tapi berbeda dengan saya atau orang yang paham dengan olahraga ini. Mungkin mereka akan sepakat mengatakan Mayweather mempunyai kelas dalam bertarung, Anda harus menghormati itu. Dari kacamata saya kemenangan Mayweather murni," tukasnya.

DeGale bakal kembali naik ring untuk berduel melawan Andre Dirrell dalam perebutan juara dunia kelas menengah IBF super yang ditinggalkan Carl Froch pada 23 Mei mendatang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3151 seconds (0.1#10.140)