Revolusi Chelsea di Januari 2023 Belum Terlihat Menakutkan

Minggu, 05 Februari 2023 - 02:02 WIB
Distribusi, ketenangan, dan kemampuannya untuk selalu menemukan ruang di area yang paling padat pasti akan menjadikannya komponen penting di lini tengah Potter. Jadi masih terlalu dini untuk mengonfirmasi bahwa dia sepadan dengan biaya transfer termahal dalam sejarah Inggris yang dikeluarkan Chelsea, tetapi tanda-tandanya terlihat positif.

2. Debut kandang Mudryk

Penampilan pertama Mudryk bersama Chelsea mungkin masih belum mengesankan penggemar saat Chelsea ditahan imbang 0-0 melawan Liverpool. Pemain Ukraina itu sepertinya membutuhkan sedikit waktu untuk membiasakan diri dengan kultur sepak bola Inggris.

Pada pertandingan pertamanya di kandang Chelsea melawan Fulham. Mudryk punya skill yang mumpuni. Ketajamannya dalam membaca ruang untuk melancarkan serangan menjadi senjata yang mematikan untuk skuad Potter.

3. Reece James kembali

Dengan Fernandez dan Mudryk diberikan debut di kandang, kembalinya Reece James dari cedera hampir tidak terlihat. Orang Inggris itu telah mengalami cedera yang parah beberapa bulan, namun ia langsung ditempatkan di sebelas pertama.

Kadang-kadang, kurangnya ketajaman terlihat jelas terutama di babak pertama. ketika Antonee Robinson melewatinya dari luar. Namun, dia berkembang dalam permainan dan pergantian menit ke-60 menunjukkan bahwa pelatih Chelsea memang ingin mengatur menit bermainnya.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More