Lima Fakta Unik Toni Kroos Jelang Real Madrid Juara La Liga 2019/2020

Rabu, 15 Juli 2020 - 21:01 WIB


Toni adalah penggemar berat superstar pop Inggris Robbie Williams, terbukti dari beberapa unggahannya di Twitter dimana ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada Williams. Selama bertahun-tahun, mereka menjalin sebuah persahabatan, bahkan pernah bertemu dan bertukar hadiah.

4. Dia satu-satunya pemain dari wilayah yang dulunya Jerman Timur yang memenangkan Piala Dunia



Kroos adalah satu-satunya pemain yang lahir di lokasi yang dulunya adalah wilayah Jerman Timur yang memenangkan Piala Dunia 2014 di Brasil. Kroos – yang tumbuh di Griefswald, sekitar 80 kilometer dari perbatasan Polandia – memegang penghargaan sebagai satu-satunya pemain yang lahir di DDR (Republik Demokrasi Jerman) yang memenangkan penghargaan terbesar sepak bola internasional. Gelar Die Mannschaft lainnya (1954, 1974, 1990) dimenangkan oleh Jerman Barat sebelum reunifikasi pada akhir 1990.

5. Darah sepak bola mengalir dalam keluarganya



Adik Toni, Felix, juga seorang pemain sepak bola profesional. Felix saat ini bermain untuk klub Bundesliga, Union Berlin dan bermain di posisi gelandang seperti kakaknya. Darah sepak bola mengalir dalam keluarganya; ayahnya, Roland, adalah seorang pelatih dan melatih Toni ketika dia bermain di Hansa Rostock. (Baca juga: Penggemar Real Madrid Dilarang Merayakan Gelar )
(bbk)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More