Hasil Pertandingan dan Klasemen: Manchester City Pesta Gol, Madrid dan Liverpool Tertahan

Minggu, 26 Februari 2023 - 06:30 WIB
Pertandingan lanjutan kompetisi besar Eropa telah digelar. Diantaranya Manchester City di Liga Inggris. Foto: Reuters/Andrew Couldridge
LONDON - Pertandingan lanjutan kompetisi besar Eropa telah digelar, Sabtu-Minggu (25-26/2/2023). Mulai dari Liga Inggris , Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Jerman, Liga Prancis dan Liga Belanda menggelar sejumlah laga.

Kali ini beberapa klub papan atas menelan hasil minim, diantaranya Real Madrid dan Liverpool. Tapi, Manchester City (Man City) dan Arsenal meraih poin penuh.

Di Liga Inggris, Arsenal berhasil menjinakkan Leicester City 1-0 di King Power Stadium, Sabtu (25/2/2023). Gol tunggal Gabriel Martinelli (46) membuat The Gunners tetap di puncak.



Baca Juga: Hasil Liga Inggris Leicester City vs Arsenal: The Gunners Jauhi Manchester City

Kemenangan Arsenal di respons Man City dengan melibas AFC Bournemouth 4-1. Hasil ini membuat The Citizens tetap terpaut dua poin dari armada Mikel Arteta.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris AFC Bournemouth vs Manchester City: Menang Telak, The Citizens Teror Arsenal

Namun, hasil serupa tidak dialami Liverpool saat menyambangi Crystal Palace. Sebab, laga itu berakhir tanpa gol alias 0-0.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Crystal Palace vs Liverpool: Gagal Cetak Gol, The Reds Raih Satu Poin

Beralih ke Liga Spanyol, tersaji Derbi Madrid antara Madrid melawan Atletico Madrid. Hanya saja, duel yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu imbang 1-1.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More