3 Pertarungan Petinju vs Petarung UFC yang Gemparkan Jagat Tinju

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 09:09 WIB
Pertarungan Anderson Silva vs Julio Cesar Chavez Jr. ibarat petinju muda vs petarung UFC veteran. Anderson Silva memulai kariernya di MMA dengan membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Kini, ia telah melakukan hal yang sama di dunia tinju.

Anderson Silva, seorang legenda UFC, mengalahkan Julio Cesar Chavez Jr. melalui keputusan terbelah (75-77, 77-75, 77-75) dalam sebuah penampilan tinju yang sangat mengesankan pada 19 Juni 2021 di Jalisco Stadium, Guadalajara, Meksiko.

Sebagai seorang yang tidak diunggulkan, Silva belum pernah bertanding tinju sejak tahun 2005 dan hanya memiliki dua pertandingan tinju profesional.



Chavez Jr, putra dan nama yang sama dengan superstar tinju paling populer di Meksiko, adalah mantan juara kelas menengah WBC."Saya suka bertarung," kata Silva dalam wawancara setelah pertandingan. "Tinju adalah impian saya selama bertahun-tahun. Saya harus menunjukkan rasa hormat saya terhadap tinju. Saya harus datang ke sini dan melakukan yang terbaik."

3. Tyson Fury vs Francis Ngannou

Inilah duel petinju vs petarung UFC yang disebut-sebut akan mengalahkan popularitas Floyd Mayweather vs Conor McGregor. Malam ini, Tyson Fury sebagai juara dunia tinju kelas WBC akan melawan Francis Ngannou, eks juara kelas berat UFC, akan bertarung di ring tinju.

Francis Ngannou disebut-sebut akan mendapat bayaran sekitar Rp115 miliar untuk melawan Tyson Fury dalam pertarungan nongelar. Duel ini akan digelar di Kingdom Arena, riyadh, Arab Saudi. Menarik ditunggu siapa yang akan memenangi duel bersejarah ini. Sekaligus akan diketahui siapa yang lebih kuat petinju atau petarung UFC.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More