Jadwal FIFA World Cup Qualification Indonesia vs Vietnam di RCTI+?

Kamis, 21 Maret 2024 - 09:23 WIB
23. Egy Maulana - Dewa United

24. Dimas Drajad - Persikabo

25. Ramadhan Sananta - Persis Solo

26. Hokky Caraka - PSS Sleman

Selain menonton pertandingannya di channel TV, RCTI+ juga memberikan pilihan hiburan yaitu menayangkan pertandingan Indonesia vs Vietnam dengan AI yang akan tayang saat pertandingan berlangsung. Acara RCTI+ Sports: Live Match Audio: FIFA World Cup Qualification Indonesia vs Vietnam dapat disimak di RCTI+. Untuk pertama kalinya RCTI+ menayangkan kolaborasi AI pertandingan sesuai dengan pertandingan aslinya dengan komentar langsung dari komentator ternama Indonesia.

Dapatkan update tentang FIFA World Cup Qualification Indonesia vs Vietnam dari update skor sampai pertandingannya di aplikasi RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di app store atau playstore untuk dapatkan informasinya. Semua pertandingan FIFA World Cup Qualification Indonesia vs Vietnam dapat di tonton di live streaming di RCTI+ .

Aplikasi RCTI+ merupakan superapps yang menghadirkan ribuan hiburan dalam satu genggaman. RCTI+ menyajikan program acara terbaik berkolaborasi dengan RCTI, MNCTV, GTV, iNews. Selain nonton, di RCTI+ ada fitur berita yang update setiap waktu, fitur musik hingga fitur untuk mendengarkan podcast, ada juga fitur HOT+ yang mewujudkan mimpi menjadi konten kreator. RCTI+ Satu Aplikasi Semua Hiburan.

#TayanganOlahraga #SepakBola #FIFAWorldCup #ShinTaeYong
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More