5 Pemain Timnas Indonesia yang Terancam Tidak Bisa Tampil di Piala AFF 2024

Selasa, 28 Mei 2024 - 18:08 WIB


Elkan Baggott juga jadi salah satu pemain abroad yang kemungkinan besar tidak mendapat izin dari klubnya, Ipswich Town untuk memperkuat timnas di Piala AFF 2024.

Sulitnya Elkan mendapatkan izin dari klubnya itu sudah terlihat ketika dirinya tidak diperbolehkan perkuat tim Garuda Muda pada saat ajang Piala Asia U-23 2024 lalu.

3. Thom Haye



Selanjutnya ada Thom Haye, pemain tengah yang tampil cemerlang ketika menjalani debutnya bersama timnas ketika Kualifikasi Piala Dunia 2024. Untuk saat ini, pemain 29 tahun tersebut masih memperkuat SC Heerenveen hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2024.

Hingga saat ini masih belum jelas klub apa yang akan meminang Thom Haye, jika masih berlaga di luar negeri maka kemungkinan besar pemain ini akan sulit untuk mendapat izin membela timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2024.

4. Ragnar Oratmangoen



Ragnar Oratmangoen yang telah ciptakan gol pertamanya bersama timnas Indonesia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 ketika menghadapi Vietnam, juga kemungkinan besar tidak akan mendapatkan ijin dari klubnya untuk tampil di Piala AFF 2024.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More