Intip Fasilitas Timnas Inggris di Euro 2024, Ada Robbie si Robot Pelayan 

Senin, 10 Juni 2024 - 19:54 WIB
Menurut Grafe, Kane berisiko dimarahi oleh Robbie. Pasalnya, salah satu frasa yang sering digunakan Robbie adalah "tolong biarkan saya melanjutkan pekerjaan saya".

Selain dimeriahkan dengan kehadiran Robbie, The Sun melansir bahwa beberapa pemain Inggris bisa menikmati bermain golf di waktu luang mereka di area Weimarer Land. Terdapat tiga lapangan golf serta lapangan padel untuk dijajal. Bahkan suasananya dibuat seperti suasana Stadion Wembley, Inggris karena sang pemilik mendatangkan tukang kebun khusus untuk membuat kesan tersebut.



Area tersebut mengesankan bagi pelatih Southgate saat ia berkunjung bersama para istri pemain dan keluarga. Seluruh kamar juga akan diberi sentuhan pribadi dengan foto keluarga yang akan dipajang di dinding di setiap kamar. Lantaran keluarga pemain diharapkan berkunjung jika Inggris melaju ke babak final di Berlin.

Sebelumnya, mereka akan bertarung melawan Serbia, Denmark, dan Slovenia dalam tiga pertandingan grup mereka. Untuk mendukung stamina para pemain, Grafe mengonfirmasi bahwa akan ada sebanyak 35 koki.

"Kami memiliki 35 koki di sini yang menyiapkan semua yang diinginkan berdasarkan menu latihan mereka. lanjutnya. Kamar para pemain, pelatih, dan staf pendukung juga dihiasi dengan barang-barang pribadi," kata Grafe.

Tim Inggris dipastikan memiliki semua yang mereka butuhkan di luar lapangan sepak bola, tetapi resor ini juga berusaha keras menyediakan semua yang mereka butuhkan di dalam lapangan. "Penjaga lapangan Inggris bersama kami beberapa minggu yang lalu dan mengatakan bahwa hanya ada satu lapangan yang lebih baik dari milik kami, yakni di Wembley," kata Grafe.
(msf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More