Euro 2024: Mengulas Calon Terkuat Pengganti Kylian Mbappe di Laga Prancis vs Belanda

Rabu, 19 Juni 2024 - 13:37 WIB
Tapi Deschamps tak punya pilihan jika Mbappe benar-benar absen. Dia harus bisa menentukan siapa pemain yang bakal menjadi starter di laga berikutnya.

Kemungkinan Deschamps bakal menurunkan pemain yang sama seperti melawan Austria. Dia nantinya bakal mengisi kekosongan yang ditinggalkan Mbappe (jika absen) dengan pemain yang bisa menjaga fleksibilitas dan kelancaran serangan yang sama seperti yang dibawa Mbappe.

Wajah Familiar



Namun, pilihan yang paling mungkin diambil Deschamps adalah menurunkan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Prancis, Olivier Giroud. Meskipun penyerangnya saat ini sudah berusia 37 tahun, ia tampil menonjol sepanjang kualifikasi Euro 2024, serta selama persiapan pertandingan persahabatan menjelang kompetisi.

Tapi saat diturunkan melawan Austria dari bangku cadangan, Giroud melewatkan peluang emas untuk mencetak gol. Akankah Deschamps akan memasang tiga penyerang sekaligus yakni Thuram, Giroud, dan Ousmane Dembele saat menghadapi Belanda? Atau malah memasukkan nama Randal Kolo Muani.

Kita lihat saja bagaimana eksperimen yang dilakukan Deschamps di Euro 2024.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More