Heboh Petenis Cantik Ukraina Kenakan Gaun Pengantin di Wimbledon

Kamis, 04 Juli 2024 - 15:24 WIB
Ia berasumsi jika seseorang melihat gaunnya bisa mengenakan pakaian untuk menikah sekaligus berolahraga. "Saya akan memasang gaun ini dalam bingkai dan menggantungnya di dinding. Ini pasti akan menjadi salah satu sorotan dalam hidup dan karier saya," ungkap Kostyuk.



Kepala desain Wilson Joelle Michaeloff, yang merancang gaun bersama dengan Kostyuk menjelaskan bagaimana memadukan ide antara gaun pernikahan dan gaun tenis tersebut. Terdapat dua lapisan baju yang terdiri dari gaun putih dan bawahan rok dengan celana pendek di dalamnya.

"Awalnya Kostyuk akan memakai semua lapisan pakaian, kemudian dia akan melepas gaun luar yang persis seperti gaun pernikahannya dengan lima kancing di bagian depan. Saya telah membuat opsi agar dia bisa melepasnya dengan cepat," katanya kepada Vogue.



Kemenangan Kostyuk di putaran pertama membuka jalan untuk bertemu dengan Daria Saville dari Australia, yang menang dua set langsung atas Peyton Stearns di putaran pertama. Unggulan ke-12 Madison Keys mungkin akan menjadi lawan pemenang pertandingan tersebut setelah melawan Wang Yafan di putaran kedua.

Beberapa pertandingan putaran kedua selesai pada Rabu (3/7/2024) dengan beberapa pemain Inggris. Emma Raducanu mengalahkan Elise Mertens untuk mengatur pertemuan putaran ketiga dengan unggulan ke-9 Maria Sakkari. Sementara di babak kualifikasi Sonay Kartal mengalahkan Clara Burel dan akan menghadapi unggulan kedua Coco Gauff di putaran ketiga.

Turnamen ini memiliki sejarah panjang sejak 1877, sehingga menjadikannya turnamen tenis tertua di dunia. Wimbledon dikenal dengan tradisinya, termasuk lapangan rumput ikonik, kode pakaian ketat untuk pemain, dan tradisi makan stroberi dan krim.
(msf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More