Profil Jake Paul, Petinju Keturunan Yahudi Ashkenazi Pencetus Negara Zionis Israel

Senin, 22 Juli 2024 - 14:15 WIB

Darah Yahudi Ashkenazi dari Sang Nenek



Warisan Yahudi dalam darah Jake Paul berasal dari pihak ibunya, khususnya dari kakek buyutnya, Isidore "Harry" Buxbaum, yang merupakan anak imigran Yahudi dari Jerman dan Hungaria. Meskipun memiliki warisan Yahudi, Paul dibesarkan dalam lingkungan Kristen, rutin menghadiri gereja bersama keluarganya.

Persiapan Paul untuk menghadapi Mike Tyson, legenda tinju dunia, menjadi pusat perhatian. Pertarungan ini tidak hanya menarik perhatian karena kehebatan Tyson tetapi juga karena reputasi Paul sebagai petinju yang penuh kontroversi dan provokatif.

Setelah penundaan karena kesehatan Tyson, pertarungan ini kini dijadwalkan ulang untuk 15 November 2024, dan akan diselenggarakan di AT&T Stadium, Arlington, Texas. Pertarungan ini juga akan disiarkan langsung di Netflix, menjanjikan tontonan bersejarah yang menggabungkan penggemar dari berbagai generasi.

Dengan latar belakang yang kaya dan perjalanan karier yang berliku, Jake Paul tetap menjadi figur yang menarik untuk diikuti. Warisan Yahudi dari pihak ibu menambah dimensi baru dalam memahami siapa Jake Paul sebenarnya, di balik segala kontroversi dan sorotan media.

(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More