3 Bintang Baru yang Mengejutkan di Olimpiade Paris 2024, Ada John Wick Versi Cewek

Selasa, 06 Agustus 2024 - 12:09 WIB
Namun yang paling mengejutkan adalah fakta bahwa ini sebenarnya adalah sweter kedua yang dirajutnya sendiri selama Olimpiade, karena ia juga membuat sendiri penutup berbulu selama Olimpiade 2020 di Tokyo!

2. Thomas Ceccon



Setiap Olimpiade membutuhkan beberapa pria tampan, dan yang memimpin daftar tahun ini adalah Thomas Ceccon—atau dalam istilah pencarian media sosial: "perenang Italia yang seksi."

Atlet ini bukanlah orang baru dalam olahraga ini. Ia bahkan pernah berkompetisi di Olimpiade sebelumnya dan merupakan juara dunia serta pemegang rekor gaya punggung 100 meter. Namun di Olimpiade tahun ini, ia tidak hanya mengoleksi medali, tetapi juga memikat hati, karena ketampanannya telah diperhatikan oleh para penggemar di seluruh dunia.Video saat ia berenang, berjalan, berbicara, hingga tersenyum menjadi viral di media sosial.

3. Kim Yeji



Olahraga menembak benar-benar membuat banyak cerita selama di Olimpiade Paris 2024. Setelah Yusuf Dikec viral, kini giliran atlet Korea Selatan Kim Yeji, yang berhasil mengundang perhatian netizen.

Atlet yang tampil di nomor air pistol 10 meter berhasil menembak tepat sasaran sambil mengenakan topi bisbol terbalik dan kacamata futuristik yang membuatnya tampak menonjol. Ia berhasil membawa pulang medali perak.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More