10 Atlet Terganteng di Olimpiade Paris 2024, Akuatik Mendominasi!

Kamis, 08 Agustus 2024 - 11:44 WIB
Surfing di Olimpiade Paris 2024 yang diadakan di Tahiti, Polinesia Prancis, juga menjadi sorotan. Ramzi Boukhiam dari Maroko menjadi pusat perhatian meskipun harus tersingkir di babak perempat final. Penampilannya yang menawan membuat banyak penonton terkesan.

5. Thomas Ceccon (Renang)





Thomas Ceccon, perenang asal Italia yang lahir pada tahun 2001, menempati posisi kelima. Dia menjadi pembicaraan setelah meraih medali perunggu dan emas. Selain itu, Ceccon juga menjadi sorotan karena keberaniannya mengungkapkan kondisi di perkampungan atlet, termasuk tidur di luar ruangan karena AC yang rusak.

6. Frederick Richard (Senam)



Frederick Richard, atlet senam artistik asal Amerika Serikat yang berusia 20 tahun, meraih posisi keenam. Meskipun meraih perunggu di kompetisi tim, Richard gagal mencapai podium di nomor individu setelah terjatuh di alat pommel horse. Kekecewaannya jelas terlihat, namun dia tetap bersemangat untuk meraih prestasi lebih baik di masa depan.

7. Anthony Harding (Papan Loncat)



Anthony Harding, penyelam berusia 24 tahun dari Inggris, menempati posisi ketujuh. Dia menunjukkan kemampuan luar biasa sejak kecil dan berharap bisa mengulang prestasi di Olimpiade Rio 2016, di mana dia meraih emas bersama rekannya, Chris Mears.

8. Kyle Kothari (Papan Loncat)



Kyle Kothari, penyelam Inggris berusia 26 tahun, berada di posisi kedelapan. Setelah mengalami tiga cedera pada tahun 2015, Kothari berjuang keras untuk kembali ke puncak dan berharap bisa meraih medali di Olimpiade Paris 2024.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More