Atlet Perempuan Tercantik di Olimpiade Paris 2024: Jepang dan Amerika Latin Jadi Favorit

Kamis, 08 Agustus 2024 - 13:24 WIB
Dina Asher-Smith adalah sprinter top dari Inggris yang telah memenangkan medali di berbagai kompetisi internasional. Dengan senyum yang menawan dan kecepatan yang luar biasa, Dina menjadi bintang di lintasan lari.

10. Ami Yuasa (Jepang) - Breaking



Ami Yuasa membawa seni breakdancing ke panggung Olimpiade dengan gaya dan pesona yang unik. Keterampilannya dalam menari dan keindahan gerakannya membuatnya menjadi ikon di ajang ini.

11. Larissa Pimenta (Brasil) - Judo



Larissa Pimenta, judoka Brasil, tidak hanya dikenal karena teknik judonya yang luar biasa tetapi juga karena kecantikan alaminya. Di Paris, dia menunjukkan bahwa kekuatan dan keanggunan bisa berjalan beriringan.

12. Sara Balzer (Prancis) - Anggar



Sara Balzer, fencer dari Prancis, adalah salah satu atlet anggar paling berbakat dan cantik. Dengan gerakan yang elegan dan wajah yang menawan, Balzer memukau para penonton di setiap pertandingan.

13. Rebecca Borga (Italia) - Atletik



Rebecca Bora adalah pelari cepat Italia yang menarik perhatian dengan penampilannya yang memukau. Di lintasan, dia menunjukkan kecepatan luar biasa dan di luar lintasan, pesonanya tidak terbantahkan.

14. Nevin Harrison (Amerika Serikat) - Kano

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More