Kisah Mantan Atlet Ceritakan Warna-warni Kehidupan Perkampungan Atlet Olimpiade

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 11:59 WIB
"Tinder di Perkampungan Olimpiade adalah level berikutnya. Semuanya atlet! Di desa pegunungan semuanya atlet. Lucu sekali. Ada beberapa orang imut di sana."

2. Alicia Ferguson



Pemain sepak bola Australia Alicia Ferguson mengatakan kepada ESPN bahwa setelah upacara penutupan Olimpiade Sydney 2000, tim bisbol dan sepak bola wanita Australia mengadakan pesta bersama dengan api unggun besar

"Kami melibatkan petugas pemadam kebakaran, yang sangat membantu, lalu kami mulai berkumpul di sekitar api unggun Perkampungan Olimpiade kami sendiri. Mereka pada dasarnya menempatkan kami semua di stadion dan berkata, 'Lakukan saja, berpesta pora, mabuk-mabukan, dan meraba-raba.' Dan kami melakukannya, dengan beberapa orang Kanada."

3. Breaux Greer



Pelempar lembing Breaux Greer berpartisipasi dalam Olimpiade 2000, 2004, dan 2008, memanfaatkan waktunya sebaik-baiknya di luar lapangan. "Para gadis mengenakan celana dalam dan bra yang ketat, para pria mengenakan pakaian dalam, jadi Anda dapat melihat apa yang dilakukan semua orang sejak awal, meskipun wajah mereka 7, tubuh mereka 20," katanya kepada ESPN.

Ia juga menceritakan kisah tentang tiga wanita yang mengunjunginya setiap hari, hanya berselang beberapa jam. "Saya senang mengikuti kompetisi. Jika Anda menemukan seseorang yang Anda sukai dan yang menyukai Anda, dunia Anda akan lengkap untuk sesaat, dan Anda dapat berkompetisi dengan baik."
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More