Mengulik Siapa Sesungguhnya KSI: Petinju, Youtuber Tajir yang Kontroversial

Minggu, 01 September 2024 - 11:11 WIB
Dia berhasil mendapatkan penghargaan NME Award untuk Vlogger of the Year pada tahun 2016. Selain kariernya di YouTube, KSI telah merilis empat album mini sebagai rapper, dua di antaranya menduduki posisi teratas di UK R&B Albums Chart.

Pada tahun 2015, ia menduduki peringkat pertama sebagai kreator YouTube paling berpengaruh di Inggris, dengan saudaranya, Deji, yang dikenal sebagai Comedy Shorts Gamer, menduduki peringkat kedua. Pada tahun 2016, ia memulai debut film layar lebarnya dalam film komedi Laid in America bersama dengan sesama bintang YouTube, Casper Lee.

KSI meninggalkan The Sidemen pada tahun 2017. KSI adalah anggota pendiri grup online The Sidemen, yang merupakan produk dari tujuh YouTuber Inggris, yang meluncurkan serial TV web premium mereka sendiri pada tahun 2018. Namun, dia menjadi pusat kontroversi pada tahun 2012 setelah sebuah acara Eurogamer karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap para peserta. Microsoft memutuskan hubungan dengannya dan dia dilarang mengikuti pameran tersebut seumur hidup. Dia membahas kontroversi tersebut dalam otobiografinya pada tahun 2015.

Musik dan bisnis

KSI menghabiskan beberapa tahun untuk fokus pada karier musiknya, termasuk merilis Really Love bersama Craig David dan Digital Farm Animals pada Oktober 2020. Namun sejak tahun 2022, ia lebih aktif di dunia tarung, bertarung empat kali sebelum pertarungannya dengan Tommy Fury pada tanggal 14 Oktober.

Selain itu, KSI juga merupakan seorang pebisnis yang sukses - dia adalah CEO Misfits Boxing, dan salah satu pemilik Prime Hydration, XIX Vodka, dan jaringan restoran Sides.

Mobil apa yang dimiliki KSI?

Lamborghini

Supercar ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 2,8 detik. KSI membelanjakan sebagian kekayaannya untuk sebuah Lamborghini Aventador seharga £280.000 pada tahun 2014, yang dijuluki sebagai “kebanggaan dan kegembiraannya.”

Mobil sport Italia yang menakjubkan ini dibungkus oleh penyesuai selebriti Yiannimize dengan warna ungu yang menarik. Dia bahkan merilis lagu berjudul Lamborghini pada bulan Maret 2015, memberikan penghormatan kepada motor kesayangannya dan menjadikannya bintang dalam pembuatan video.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More