Lima Pemain Inter Milan Paling Sulit Tergantikan Musim Ini

Kamis, 27 Agustus 2020 - 07:01 WIB
3 Stefan de Vrij



Tempat terakhir di podium ditempati oleh Stefan de Vrij dengan 4,260 menit dari 46 penampilan, mencatatkan empat gol dan lima asis. Bek Belanda kami menjalani musim yang hebat dalam hal statistik dan performa, kedua hal tersebut membuatnya dinobatkan sebagai Pemain Bertahan Terbaik Serie A Tahun 2019/20 oleh Lega Serie A. Stefan de Vrij juga berhasil menembus skuat XI terbaik versi Opta, dan menjadi satu-satunya bek tengah di Serie A musim ini yang mencetak setidaknya tiga gol dan menyumbangkan setidaknya tiga asis (empat gol dan tiga asis di liga).

4 Marcelo Brozovic



Posisi keempat diisi oleh Marcelo Brozovic, yang bermain sebanyak 4,083 menit dalam 46 pertandingan, mencetak tiga gol. Pemain Kroasia yang mengisi lini tengah kami, selain menempati urutan 5 Besar dalam hal penampilan dan memiliki statistik luar biasa untuk operan sukses dan rerata jarak berlari, juga memuncaki daftar penyumbang asis Nerazzurri (sembilan, bersama dengan Alexis Sanchez).

5 Lautaro Martinez



Pemain terakhir dalam 5 Besar hari ini adalah Lautaro Martinez, yang tampil selama 3,724 menit dari 49 penampilan. Penyerang Argentina kami menorehkan 21 gol di musim ini, juga menjadi pemain yang mencetak gol terbanyak dalam 30 menit pertama pertandingan (13) di 5 liga top Eropa, Champions League, dan Europa League. (Baca Juga: Inter Milan Pertahankan Antonio Conte )
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More