3 Penyebab Kekalahan Memalukan Anthony Joshua dari Daniel Dubois

Senin, 23 September 2024 - 11:23 WIB


Joshua juga tak memiliki pertahanan yang bagus. Pada akhirnya, Dubois berhasil menghukumnya dengan pukulan dagu yang membuatnya tertidur di kanvas.

2 Daniel Dubois Terapkan Taktik yang Tepat



Anthony Joshua bukan hanya sulit untuk melancarkan pukulan jab. Tapi ia juga kesulitan untuk menjaga jarak dari Dubois. Pasalnya, Dubois memulai pertarungan dengan cepat dan itu merupakan strategi yang tepat.

Dubois, yang lebih muda tujuh tahun itu secara mengejutkan mampu menjatuhkan Joshua di ronde awal. Sejak saat itu mental AJ sepertinya sudah kena sehingga Dubois leluasa untuk mengambil risiko untuk melakukan serangan.

3. Anthony Joshua Sudah Melewati Masa Jayanya



Joshua belum pernah mengalahkan lawan yang kredibel selama lima tahun dan sekarang jelas sudah melewati masa jayanya. Petinju Watford itu tidak hanya kalah tetapi juga didominasi dari awal hingga akhir di panggung besar.

Joshua tidak dapat keluar dari area yang sempit, ia terus dihajar saat area tersebut tertutup rapat. Gerakan kaki Joshua benar-benar memalukan sementara gerakan kepalanya tidak ada sama sekali dalam pertarungan yang sudah melewati batas kemampuannya.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More