Hasil Tinju Dunia: Jack Catterall Rusak Mimpi Juara Regis Prograis

Minggu, 27 Oktober 2024 - 05:31 WIB
Prograis, semakin lama, bertinju dengan penuh keyakinan dan ritme. Ia mendaratkan pukulan kirinya dengan lebih teratur dan memiliki langkah yang lebih maju. Catterall kembali menggunakan jabnya dan memaksa Prograis mundur di akhir ronde, namun Prograis berhasil membuat Catterall kembali bertarung sebelum ronde berakhir.



Melalui sebuah pertukaran serangan di ronde ketujuh, Caterall terkena luka di kepala dan Prograis di bagian mata kanannya, namun petinju asal Amerika Serikat itu terlihat lebih unggul. Caterall sangat suka mengatur ritme dan jarak pertarungannya, namun ia tiba-tiba terlihat membutuhkan pergantian serangan.

Ia secara efektif memanfaatkan momentum pada ronde kedelapan. Walau ia menerima sebuah pukulan kiri keras yang menjatuhkan kedua petarung ke atas kanvas, Catterall mulai memilih serangannya dengan baik, serta mementahkan seluruh usaha Prograis. Ia menemukan sebuah terobosan signifikan pada ronde kesembilan. Sebuah pukulan kiri keras menjatuhkan Prograis, dan walau ia kembali berdiri, ia masih terluka, dan saat bel tanda ronde berakhir berbunyi, sebuah pukulan kiri lainnya kembali menjatuhkannya.

Prograis mampu memulihkan diri dengan baik. Ronde ke-10 terasa seperti pertaruhan besar, dan walau Catterall nampak memegang kendali, Prograis tetap berbahaya - dan ia mendaratkan sebuah pukulan kiri keras sebelum Catterall langsung membalas. Kedua petarung ini mengincar pukulan kiri. Prograis saat melonggarkan pundaknya dan meninju dengan gerakan kepalanya.

Prograis maju pada ronde terakhir dengan determinasi tinggi untuk menekan, namun pergelangan kakinya terluka, dan jelas terlihat mengalami cedera yang mengganggunya selama laga. Prograis terus mencoba, namun Catterall bertinju dengan tenang, menolak untuk memberikan kesempatan yang ia butuhkan, dan terus bertinju sampai bel akhir pertandingan berbunyi.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More