Dipecat Setelah Pimpin 11 Laga, Diego Forlan Ucapkan Terima Kasih

Selasa, 01 September 2020 - 16:36 WIB
Diego Forlan berterima kasih kepada Penarol setelah dikabarkan dipecat sebagai pelatih kepala, Senin(31/8/2020)/Foto/Twitter
MONTEVIDEO - Diego Forlan berterima kasih kepada Penarol setelah dikabarkan dipecat sebagai pelatih kepala, Senin (31/8/2020). Mantan bintang Manchester United, Inter Milan, dan Atletico Madrid itu hanya bertahan 11 pertandingan dalam pekerjaan pertamanya sebagai juru taktik.

Karier junior Forlan dimulai di Penarol, sebelum bermain cemerlang di La liga Spanyol bersama Villarreal dan Atletico. Mantan striker klub Hong Kong Kitchee Sports Club itu ditunjuk sebagai pelatih Penarol pada Desember 2019. ( ).

"Saya harus meninggalkan Penarol tetapi pertama-tama saya ingin menulis beberapa kata terima kasih," tulis Forlan dalam akun Twitter terverifikasi miliknya.

“Terima kasih atas kesempatan yang Anda berikan kepada saya, merupakan kebanggaan bagi saya untuk memimpin Club Atletico Penarol. Kepada para pemain, terima kasih banyak atas kesabaran, rasa hormat, dedikasi dan pengajaran." ( ).

"Untuk semua yang bekerja hari demi hari, dan dalam keheningan di Los Aromos, dari hati saya yang paling dalam, terima kasih. Akhirnya, terima kasih kepada para fans atas cinta."



"Saya tidak menyesal, begitulah sepak bola. Sukses untuk apapun yang terjadi, bangkit Penarol!" ( ).

Penarol, juara tiga dari lima musim terakhir Divisi Primera Uruguay, berada di urutan ketujuh dalam sembilan pertandingan musim ini. Dalam 11 laga, Forlan hanya menang empat kali.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More