Anthony Engelen Yakin Reinier de Ridder Bakal Repotkan Petarung Aung La N Sang

Selasa, 20 Oktober 2020 - 21:02 WIB
Engelen akan menyaksikan pertarungan blockbuster, Jumat (30/10/2020), saat rekan seperjuangannya dari Belanda, Reinier menantang Aung La N Sang di Singapore Indoor Stadium, Jumat (30/10/2020)
JAKARTA - Bintang kelas featherweight ONE Championship , Anthony "The Archangel" Engelen, akan menyaksikan pertarungan blockbuster, Jumat (30/10/2020), saat rekan seperjuangannya dari Belanda, Reinier “The Dutch Knight” de Ridder menantang “The Burmese Python” Aung La N Sang untuk memperebutkan gelar Juara Dunia ONE Middleweight.

Engelen adalah penggemar berat kedua individu tersebut, namun percaya bahwa rekan senegaranya memiliki apa yang diperlukan untuk membuat kekecewaan besar pada lawannya. "Pertama-tama, saya mengenal kedua petarung ini secara pribadi, dan saya menyukai keduanya. Sejujurnya, mereka berdua adalah orang yang sangat luar biasa, seperti setiap atlit di dalam daftar pertarungan malam itu. Aung La adalah petarung yang sangat luar biasa. Saya juga bertemu Reinier beberapa kali, juga petarung yang sangat keren," kata Engelen dalam keterangan persnya, Selasa (20/10).

"Saya pikir Reinier memiliki peluang bagus untuk menang."

De Ridder dan Aung La saling berhadapan di laga utama ONE: INSIDE THE MATRIX, yang akan disiarkan langsung dari Singapore Indoor Stadium di Singapura. Ini adalah salah satu dari empat pertarungan perebutan gelar Juara Dunia dalam satu malam aksi. (Baca juga: Barcelona vs Ferencvaros, Koeman : Messi Butuh Gol di Liga Champions )

https://video.sindonews.com/play/3594/pemain-bosnia-positif-corona-timnas-u-19-ganti-lawan



Engelen merasa keterampilan dibawah de Ridder akan memainkan peran besar dalam pertarungan ini, tetapi rekan senegaranya tidak boleh meremehkan Aung La dengan cara apa pun.

"Saya harus mengatakan, saya sangat terkesan melihat Reinier mengalahkan mantan lawannya dengan cara yang sangat bagus. Tidak hanya melalui jiu jitsu yang kuat dan ground work-nya, tetapi bahkan dengan pukulannya juga. Jelas, jiu jitsu adalah kekuatan terbesar Reinier. Jadi dia harus lebih mengandalkan itu," beber Engelen.

"Di saat yang sama, Aung La adalah petarung yang sangat luar biasa. Dia selalu ceria, selalu positif, selalu mengambil foto dengan penggemarnya - dia dicintai oleh semua orang. Selain itu, dia adalah petarung yang luar biasa - sangat berpengetahuan luas, sangat teknis. Dia juga juara dunia dua divisi. Maksud saya, tentu saja dia menjadi yang favorit."

Engelen, seorang atlet bela diri berdarah Belanda-Indonesia, tidak asing dengan cara bermain didalam ONE Circle. “The Archangel” adalah petarung veteran, telah menghadapi beberapa nama besar di Asia sepanjang karirnya. Menganalisis pertandingan dengan cermat, Engelen merasa bahwa "The Dutch Knight" harus mencoba untuk menghindari jual beli serangan dengan strike kuat Aung La, dan harus berkonsentrasi untuk mendikte permainan yang akan lebih disukai di atas matras. (Baca juga: Siap Tampil Piala Dunia U20, PSSI: Syukur-Syukur Masuk 8 Besar )
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More