Milan Bukan Tim Normal

Senin, 26 Oktober 2020 - 11:35 WIB
Di lini depan, Pioli akan mengandalkan ketajaman Zlatan Ibrahimovic. Bomber yang telah melesakkan lima gol tersebut akan didukung Rafael Leao, Brahim Diaz, dan Alexis Saelemaekers. Adapun di sektor belakang, penjaga gawang Gianluigi Donnarumma akan dilapisi kuartet Davide Calabria, Simon Kjaer, Alessio Romagnolo, dan Theo Hernandez

Sementara di kubu lawan, Roma datang ke San Siro dengan modal tiga kemenangan beruntun di tiga pertandingan terakhir semua kompetisi. I Lupi telah bangkit meninggalkan tren negatif di dua pertandingan sebelumnya (satu imbang, satu kekalahan).

Setelah melakukan sembilan rotasi pemain saat menang 2-1 atas BSC Young Boys di fase Grup A Liga Europa, Kamis (22/10), Pelatih Paulo Fonseca mengindikasikan bakal menurunkan komposisi tim terbaiknya. Absennya Chris Smalling karena cedera lutut kemungkinan digantikan Gianluca Mancini yang di dua tes dinyatakan negatif Covid-19. (Lihat videonya: Skateboard Dapat Melatih Keberanian Anak-anak Sejak Dini)

Kemenangan melawan Milan sangat penting demi membuka kans merangsek ke papan atas klasemen sementara Seri A. Saat ini Roma bertengger di posisi kesembilan dengan tujuh poin. “Masih panjang jalan yang harus ditempuh dalam fase grup Liga Europa dan Seri A. Kami telah mengistirahatkan beberapa pemain dan sekarang dapat fokus pada Milan,”pungkas Fonseca. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More