Mereka-reka Pendulum Nasib Khabib Nurmagomedov Bergerak Ke Mana

Selasa, 27 Oktober 2020 - 07:29 WIB
Dia akan berharap untuk mengikuti orang-orang seperti Dan Severn, Ken Shamrock dan tentu saja Ronda Rousey untuk sukses dalam gulat. Tapi itu bukan jalan yang dijamin menuju sukses - tanyakan saja pada Kain Velasquez.

Bellator

Setelah mendominasi satu organisasi seni bela diri, mungkin Khabib akan menyukai kesempatan untuk mendominasi yang lain. Bellator akan melihatnya sebagai kudeta nyata jika mereka dapat membujuk pemain berusia 32 tahun itu untuk melanjutkan perjuangannya di organisasi saingan. Ini benar-benar harus menjadi pembicaraan di ruang rapat.

Dan setelah mereka mengamankan Cris Cyborg setelah rilis UFC-nya dan dengan mantan juara kelas berat UFC Fabricio Werdum hampir menandatangani, Khabib akan menjadi permata di mahkota.

Bareknuckle vs McGregor

Khabib mungkin telah mengalahkan McGregor pada tahun 2018, tetapi tampaknya darah yang buruk belum mendidih. Ya, McGregor telah memberi penghormatan kepada Khabib dan keluarganya setelah kematian ayahnya Abdulmanap, tetapi dia tidak pernah melupakan kekalahan itu.



Dia telah menggunakan media sosial untuk menentukan pertandingan ulang, tetapi dengan Khabib menyebut waktu dalam karir UFC-nya, itu tampaknya harus dilakukan dan dibersihkan. Tapi pertarungan tanpa henti bisa menjadi salah satu cara untuk melakukannya sekali dan untuk selamanya. Keduanya suka menyerang dan McGregor akan memanfaatkan kesempatan itu

Ikuti jejak ayah

Khabib sangat terpukul oleh kematian ayahnya Abdulmanap sebelum waktunya. Dia juga bertanggung jawab untuk melatih Khabib menjadi petarung UFC terhebat yang pernah ada. Raja UFC yang tak terkalahkan itu mengobrol dengan pelatihnya Javier Mendez setelah dia mengalahkan Gaethje pada akhir pekan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More