Lonceng Peringatan dan Ambruknya Barcelona

Selasa, 27 Oktober 2020 - 21:03 WIB
Laga klasik El Clasico selalu memiliki konsekuensi. Masih harus dilihat seberapa besar dampak kekalahan terbaru ini terhadap mentalitas skuat Barcelona.

4. Bentuk Messi

Salah satu cara terbaik untuk melihat di mana Barcelona berada adalah dengan melihat bentuk Lionel Messi. Ketika pemain Argentina itu tidak tampil, tim sangat menderita. Dia hanya mencetak satu gol musim ini dan tidak terlihat di lapangan.

5. Menunggu Griezmann

Ada tempat untuk diperebutkan di tim Barcelona di sayap kanan. Ini sebagian besar disebabkan oleh performa Antoine Griezmann yang di bawah standar, yang memaksa Koeman untuk membawanya keluar dari tim.

6. Konflik internal

Dewan Barcelona telah kehilangan semua martabatnya dalam beberapa bulan terakhir dan hubungan mereka dengan tim utama benar-benar rusak. Ada ketidaksepakatan atas pemotongan gaji baru karena presiden Josep Maria Bartomeu menunggu mosi tidak percaya.

7. Pertahanan Keropos

Setelah mendapatkan tanda-tanda yang menjanjikan di laga pembuka musim, Barcelona masih belum terlihat yakin di belakang. Penalti yang dilakukan oleh Frenkie de Jong dan Clement Lenglet melawan Getafe dan Real Madrid masing-masing menggarisbawahi hal ini.

8. Masalah di lini tengah
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More