Tajir Tapi Dermawan! 22 Alasan Fans Begitu Mencintai Cristiano Ronaldo

Sabtu, 07 November 2020 - 14:28 WIB
Pemain turnamen memutuskan untuk memberi hadiah kepada rekan satu timnya dengan jam tangan yang dipersonalisasi dari merek jam tangan mewah Bvlgari. Setiap arloji dipersonalisasi dan dikatakan harganya masing-masing £ 5.000.SAUDARA BESAR MENONTON



Ayah Ronaldo, Denis adalah seorang pecandu alkohol yang berjuang melawan kecanduannya selama bertahun-tahun sebelum kematiannya pada tahun 2005. Kakak laki-laki Hugo Aveiro sedang menuju ke jalan yang sama, kecanduan alkohol dan obat-obatan.

Tetapi ketika ketenaran Ronaldo tumbuh, dia memutuskan untuk turun tangan - berjanji untuk mempersembahkan La Decima kepada kakak laki-lakinya jika dia menghentikan kebiasaannya yang merusak. Dia melakukannya dan kemudian masuk ke lapangan untuk berbagi pelukan emosional dengan Ronaldo setelah pertandingan penuh.

Hugo, yang sepuluh tahun lebih tua dari Cristiano, telah berfoto bersama Ronaldo di berbagai acara, termasuk upacara Ballon d'Or 2016. Ronaldo juga ayah baptis bagi putra Hugo, sedangkan bintang Juventus dan Portugal itu memutuskan untuk menempatkan kakak laki-lakinya yang bertanggung jawab atas Museum Ronaldo di Madeira.



RAMAHJadi lain kali seseorang menyebutkan betapa mereka membenci Ronaldo yang bersolek di lapangan, ingat saja betapa dia membantu. Ronaldo yang rendah hati menunjukkan bahwa dia sama seperti kita semua ketika dia pergi untuk makan malam sebelum Natal bersama pacarnya Georgina Rodriguez dan putranya Cristiano Jr pada Desember 2018.

Koki Turin, Davide Fiore, menawarkan tempat untuk pesta eksklusif pada pukul 21.30 - hanya untuk klan Ronaldo yang tampil 90 menit lebih awal dan harus menunggu EMPAT PULUH menit untuk mendapatkan meja. Tapi penyerang itu tidak membuang mainannya dari kereta dorong bayi seperti yang mungkin diharapkan beberapa kritikus, sebaliknya menunggu dengan sabar tanpa tanda-tanda arogansi dan Fiore menggambarkannya sebagai 'anak yang baik'.ROYAL KASIH TIP

Ronaldo adalah penggemar berat resor mewah Costa Navarino di Yunani selatan dan telah tinggal di sana beberapa kali. Daerah ini terdiri dari beberapa situs, dengan dua hotel berbintang lima, serta kediaman pribadi mewah, fasilitas konferensi, spa, dan lapangan golf.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More