Tajir Tapi Dermawan! 22 Alasan Fans Begitu Mencintai Cristiano Ronaldo

Sabtu, 07 November 2020 - 14:28 WIB


Ronaldo mengulangi trik menjual salah satu trofi pada tahun 2017, kali ini trofi Ballon d'Or 2013 miliknya pada lelang amal di London. Makan malam gala, untuk mengumpulkan dana bagi Make-A-Wish Foundation - yang mengabulkan keinginan untuk anak-anak dengan kondisi yang mengancam jiwa - sukses besar. Ballon d'Or Ronaldo juga menghasilkan 530.000 poundsterling untuk organisasi.

SEORANG DUTA



Ronaldo terus menggunakan platform globalnya sebagai kekuatan untuk kebaikan. Dia adalah duta besar untuk tiga badan amal utama, Save the Children, Unicef dan World Vision, dan telah berbicara lebih banyak lagi.

Saat pidato Ballon d'Or 2014, Ronaldo menyebutkan sekelompok anak yang pernah ditemuinya dengan leukemia. Dia terus berbicara dalam peran itu. Pada 2016, dia merekam pesan kepada anak-anak yang terkena dampak konflik Suriah, menyebut mereka "pahlawan sejati" dan menyatakan "Aku bersamamu".



Dia juga memberikan sumbangan rahasia yang dia minta agar Save the Children tidak diungkapkan. Video Ice Bucket Challenge Ronaldo - sensasi viral yang mengumpulkan ratusan juta pound pada tahun 2014 - dilihat oleh lebih dari seratus juta orang di seluruh platform media sosialnya.

MENANGKAN BONUS

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More