Elena Krawzow, Atlet Disabilitas Pertama Jadi Model Sampul Majalah Dewasa

Selasa, 24 November 2020 - 18:33 WIB
Tawaran dari majalah Playboy ini pun disambut gembira oleh Krawzow. Apalagi, dia menyadari fakta bahwa dirinya menjadi atlet paralimpiade pertama yang menjadi model cover majalah Playboy.

"Ya itu benar, saya atlet Paralimpiade perempuan pertama di sampul Playboy. Saya tidak bisa menolak kemungkinan ini dan saya sangat berterima kasih atas permintaan dari Playboy Jerman,” tulis Krawzow di akun Instagram pribadinya.

“Dengan pemotretan, saya ingin memberi contoh untuk lebih banyak toleransi dalam masyarakat - sehingga penyandang disabilitas dapat berkreasi apa saja dan tidak bersembunyi, bahkan jika Anda tidak seperti kebanyakan, karena tidak setiap disabilitas terlihat pada pandangan pertama. Keragaman adalah bagian dari masyarakat dan toleransi membantu kita semua,” lanjutnya.

(Baca juga : Foto Seksinya Viral di Medsos, Sofya Zhuk Kecewa Reaksi Pengikutnya )

3. Bukan Atlet Renang Pertama yang Jadi Cover Majalah Dewasa

Krawzow memang menjadi perenang Paralimpian pertama yang menjadi cover majalah Playboy. Tetapi, dia bukan perempuan pertama di cabor renang yang mengisi sampul majalah dewasa itu.

Perenang lain yang pernah tampil di sampul majalah dewasa itu termasuk juara tiga kali Olimpiade, Katinka Hosszu, di Playboy Hongaria. Kemudian, ada Angela Maurer untuk Playboy Jerman dan peraih medali tujuh kali Olimpiade, Amanda Beard, yang muncul di edisi utama majalah Amerika pada 2007.
(bbk)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More