Mandzukic Klaim Bisa Nyetel dengan Ibra di Lapangan

Rabu, 20 Januari 2021 - 17:03 WIB


Ditambah dengan usia Mandzukic yang sudah tidak muda lagi, kala itu 33 tahun, maka manajemen Juventus pun tidak keberatan untuk melepas penyerang berpaspor Kroasia tersebut. Kebetulan, terdapat klub Qatar, Al-Duhail, yang bersedia menampung Mandzukic di Januari 2020.

Kendati demikian, perjalanan Mandzukic bersama Al-Duhail tidak berjalan mulus. Dari tujuh kali bertanding, Mandzukic hanya bisa mencetak satu gol untuk Al-Duhail.



Baca juga: PSG Tak Akan Memohon Neymar dan Mbappe Bertahan, Demi Messi?


Maka dari itu, di bursa transfer musim panas 2020, Al-Duhail menyudahi kerja samanya dengan Mandzukic. Sejak saat itu, Mandzukic berstatus tanpa klub. Hingga sampailah di Januari 2021, di mana mantan bomber Bayern Muenchen tersebut direkrut AC Milan.

Banyak pihak yang menyebut bahwa masa puncak Mandzukic sebagai pesepakbola telah berlalu. Selain usianya yang kini 34 tahun, kebugaran fisik Mandzukic pun diragukan lantaran sudah lama tidak bertanding di kompetisi.



Baca juga: Liga 1 Masih Tertunda, Beni Okto Tetap Berharap Lakukan Debut Bersama Persib.


Itulah mengapa Mandzukic merasa sangat senang ketika kini ia diberi kepercayaan dan kesempatan untuk bergabung dengan AC Milan. Manduzkic pun berjanji bakal memberikan seluruh kemampuan terbaiknya untuk Rossoneri.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More