6 Stadion Sepak Bola Terburuk di Dunia; Ada yang dari Indonesia

Minggu, 07 Februari 2021 - 02:05 WIB
Stadion terburuk di dunia berikutnya berasal dari kota Mallorca, Spanyol. Stadion ini semula milik dari klub RCD Mallorca dan diresmikan pada 1945. Pada awal pembukaannya, stadion ini mampu menampung sekitar 18.000 penonton.

Namun, pada 1999 RCD Mallorca memutuskan untuk pindah dari stadion ini dan mencari stadion baru. Pada masa-masa ini, stadion berada dalam kondisi terburuknya dan terlihat sangat tidak terawat hingga terasa menyeramkan

4. Arena Pernambuco, Brasil



Stadion ini memiliki kapasitas yang lumayan besar yaitu 46.000 penonton. Stadion ini sempat digunakan untuk lapangan pertandingan Piala Dunia. Namun, banyak media yang mengkritik bahwa stadion ini sangat tidak layak untuk pertandingan sepak bola kelas internasional.

Ketika hujan lebat, lapangan di Arena Pernambuco akan tergenang air dan membuat bola sulit bergerak. Selain itu, stadion ini dibangun di daerah yang tidak aman dengan tingkat kriminalitas yang tinggi.

5. Ninh Binh Stadium, Vietnam



Selanjutnya ada stadion Ninh Binh yang berada di Vietnam. Lapangan ini sejatinya multi-fungsi. Selain untuk pertandingan sepak bola, juga tersedia beberapa arena atletik yang bisa digunakan untuk pertandingan.

Stadion Ninh Binh ini mampu menampung sekitar 22.000 penoton dan dimiliki oleh klub sepak bola Vietnam bernama XM The Vissal Ninh Binh yang berlaga di liga Vietnam bernama V-League. Hanya saja stadion ini teraa tidak layak untuk menggelar pertandingan sepak bola.

6. Feetham Stadium, Darlington





Foto-Foto: Google

Stadion ini berada di Darlington, Inggris. Suasana pada stadion ini terlihat cukup menyeramkan. Rumput tidak terurus dibiarkan panjang yang menimbulkan kesan angker. Ditambah tidak ada aktivitas membuat yang siapapun yang datang ke sini seperti melakukan uji nyali.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More