Tumbal Huesca, Deretan Pemain Cedera Madrid Makin Panjang

Minggu, 07 Februari 2021 - 19:02 WIB
.

Zidane pun senang para pemainnya memperlihatkan semangat juang yang tak menurun meski sempat tertinggal. Kini, Zidane hanya berharap Madrid bisa terus konsisten bermain baik.

Hal itu dikatakan Zidane karena ia tahu bahwa kompetisi Liga Spanyol masih sangat panjang. Kesempatan Madrid untuk menang masih sangat lebar, tapi peluang mereka terjerembap pun jelas juga ada. Jadi, Zidane ingatkan para pemainnya untuk fokus.

"Kami gembira akan kemenangan ini. Satu pertandingan yang sangat sulit, tapi kami telah meraih tiga angka,” ucap Zidane, seperti apa yang diwartakan laman resmi Real Madrid, Minggu (7/2/2021).

“Perjalanan ini masih sangat panjang, masih ada begitu banyak pertandingan dan kami akan terus berjuang. Saya gembira dengan hasil laga ini. Kami mengawali laga cukup baik tapi setelah 20 menit kami telah tampil lebih bagus,” lanjut pelatih asal Prancis itu.

“Kami harus berhasil menambah angka dan melangkah sedikit demi sedikit untuk dapat kembali memainkan sepak bola dengan bagus, dengan perasaan gembira seperti seharusnya bagaimanaReal Madrid bermain,” tambahnya.

Sejauh ini Madrid kembali menempati posisi kedua di klasemen sementara La Liga 2020/2021. Mereka masih tertinggal tujuh poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak kompetisi tersebut.

Madrid pun berkesempatan digusur lagi oleh Barcelona karena skuat asuhan Ronald Koeman itu belum memainkan laga pekan ke-22 mereka.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More