Doa Tulus Mike Tyson untuk Kesembuhan Tiger Woods

Rabu, 24 Februari 2021 - 22:02 WIB
Menurut agen Woods, Mark Steinberg, sang klien mengalami kecelakaan tunggal yang membuat adanya sejumlah cedera pada kaki. Tindakan medis pun secara langsung diambil dengan melakukan operasi.



Baca juga: Hasil Lengkap NBA, Rabu (24/2/2021) WIB: Dendam Philadelphia 76ers Terbayar Lunas .


“Tiger Woods mengalami kecelakaan tunggal pagi ini di California di mana ia menderita sejumlah cedera kaki. Ia saat ini menjalani operasi dan terima kasih atas privasi dan dukungan dari Anda,” ucap Steinberg.

Reuters mengabarkan bahwa mobil Woods terguling ke lereng sebelum berhenti di dasar jurang. Itu sebabnya, posisi mobil Woods dalam keadaan miring dan mengalami kerusakan parah.

Rekaman video memperlihatkan bahwa mobil itu mengalami kerusakan parah di bagian depannya dan dikelilingi serpihan dari bagian kendaraan. Karena itu, untuk melepaskan Woods dari dalam mobil, para petugas harus melakukan usaha ekstra.

Untuk membebaskan Woods dari dalam mobil, petugas pun harus menggunakan "jaws of life". Itu merupakan alat yang digunakan untuk mengeluarkan korban yang terperangkap atau terjepit bagian mobil.
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More