10 WAGs Cantik Terkaya: Georgina, Victoria, Siapa Tajir Melintir?

Minggu, 28 Februari 2021 - 10:55 WIB
3. COLEEN ROONEY, £14 juta

Ketika karier suaminya Wayne Rooney berkembang pesat di lapangan, Coleen menghasilkan banyak uang dengan beberapa gerakan cerdas. Dia menulis kolom mode selebritas untuk majalah selebriti OK! dan Closer, memimpin kampanye George di ASDA, menjual DVD latihan dan bahkan menjadi penulis anak-anak.



Namun, dalam beberapa bulan terakhir, dia terlibat dalam perselisihan dan dijuluki 'Wagatha Christie' berturut-turut dengan Rebekah Vardy karena pesan Instagram yang bocor. Rooney, 34, diperintahkan untuk membayar biaya pengadilan £23.000 pada bulan November.

4. GEORGINA RODRIGUEZ, £7 juta

Cantik dan seksi menjadi modal bagi Georgina Rodriguez yang menjadi pasangan Cristiano Ronaldo. Berkat halaman Instagram-nya yang memiliki 24 juta pengikut, dia adalah Wag paling laku saat ini.



Wanita berambut cokelat itu memiliki kesepakatan dengan perusahaan pakaian renang Italia Yamamay, dan baru-baru ini memamerkan lekuk tubuhnya yang aduhai dalam koleksi baru mereka. Dia telah muncul dalam pemotretan dengan majalah, termasuk Nova Gente, Lux, VIP, Women’s Health, dan LOVE, dan sekarang memiliki merek fesyennya sendiri bernama OM by G.

5. PERRIE EDWARDS, £6 juta

Bintang pop Perrie, 27, menjadi terkenal di X Factor pada tahun 2011 melalui grup Little Mix. Mereka berpisah dengan label Syco milik Simon Cowell pada 2018 karena ingin lebih mandiri dengan musik yang mereka buat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More