Resmi Bela PSS Sleman, Penyerang Asal Argentina Sudah Tidak Sabar Beraksi

Jum'at, 05 Maret 2021 - 23:05 WIB
PSS Sleman mengumumkan lagi satu pemain anyar jelang bergulirnya Piala Menpora 2021. Kali ini Super Elang Jawa memboyong penyerang asing, yaitu Nicolas Leandro Velez. Foto: twitter
SLEMAN - PSS Sleman mengumumkan lagi satu pemain anyar jelang bergulirnya Piala Menpora 2021 . Kali ini Super Elang Jawa memboyong penyerang asing, yaitu Nicolas Leandro Velez. Pemain asal Argentina ini diperkenalkan melalui akun resmi klub, Kamis (4/3/21) malam.



“Saya ingin segera datang ke Indonesia dan Sleman. Sebelumnya, saya ditawari beberapa klub di negara lain. Tapi, saya lebih memilih Indonesia karena bagi saya klub PSS Sleman, tim pelatih dan juga fansnya luar biasa,” ungkap striker yang disapa Velez ini, di laman resmi klub.

Ya, keinginan kuat Velez untuk membela PSS Sleman didorong karena totalitas dan loyalitas para suporternya. Veteran berusia 30 tahun itu berharap, jika pandemi Covid-19 sudah mereda, dia dapat bertemu dan merasakan langsung atmosfer Sleman Fans di stadion saat pertandingan, khususnya di Liga 1.

“Saya juga tidak sabar untuk bertemu para pendukung PSS. Saya sudah menonton banyak sekali video aksi Sleman Fans di Youtube dan menurut saya mereka adalah salah satu suporter terbaik di Indonesia,” tambah mantan pemain Suphanburi FC tersebut.



“Terima kasih juga untuk teman-teman Sleman Fans atas sambutan hangatnya. Saya akan tampil maksimal dan 100 persen di setiap latihan dan pertandingan untuk kalian,” jelas pemain kelahiran Buenos Aires tersebut. .

Bagi Velez, ini merupakan kesempatan yang sangat istimewa. Apalagi sebelumnya Velez memang belum pernah bermain sepak bola untuk klub Indonesia. Klub terakhir yang dia bela adalah Felda United FC dari Malaysia.



“Target saya bersama PSS adalah mencetak gol dan assist sebanyak mungkin. Saya juga akan berjuang semaksimal mungkin bersama tim, dan mencoba memenangkan setiap pertandingan,” tutup Velez.
(mirz)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More