Lima Pemain Paling Subur di Liga Champions

Selasa, 09 Maret 2021 - 21:01 WIB
Jumlah trofi Si Kuping Besar yang pernah diangkat Messi bersama Barcelona ada empat buah. Jika melihat koleksi trofi Liga Champions milik Barcelona yakni lima buah, Messi bisa dibilang sebagai pemain paling berperan dalam kesuksesan El Barca di Benua Biru.

3. Robert Lewandowski (Bayern Muenchen)



Penyerang lengkap milik Bayern Muenchen ini berada di urutan ketiga dalam daftar pemain tersubur di Liga Champions. Koleksi golnya di ajang itu tercatat sebanyak 72 gol dalam 95 pertandingan.



Meski terbilang sebagai mesin gol di Liga Champions, Lewandowski baru sekali mencicipi manisnya trofi Si Kuping Besar. Musim lalu ia memenangkannya bersama dua piala lain yakni Bundesliga dan DFB Pokal.

4. Raul Gonzalez



Pemain yang sudah pensiun ini menduduki posisi keempat dalam daftar pemain tersubur di Liga Champions. Selama berkarier sebagai pemain, Raul telah mencetak 71 gol dari 142 pertandingan di Liga Champions.

Penyerang asal Spanyol itu tiga kali mengantar Real Madrid memenangkan gelar Liga Champions. Setelah pisah dari Real Madrid, Raul sempat merintis kariernya di luar Eropa bersama klub Al Saad (Qatar) dan New York Cosmos (Amerika Serikat) sebelum akhirnya pensiun pada 2015.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More