Babak I Chelsea vs Leicester City: Belum Tercipta Gol di Wembley

Sabtu, 15 Mei 2021 - 23:55 WIB
Fakta laga versi BBC menyebutkan, Chelsea telah memenangkan semua tujuh pertandingan Piala FA sebelumnya melawan Leicester City, dua di antaranya laga ualangan (replay).

Ini kedua kalinya Leicester dan Chelsea bertemu di final piala domestik. The Blues menang agregat 3-2 di final Piala Liga 1964/1965.

Satu-satunya kemenangan Leicester atas Chelsea di ajang piala adalah dengan skor 2-0 di Stamford Bridge pada leg kedua putaran kedua Piala Liga 1983/1984. The Foxes kalah pada leg pertama 0-2, dan kalah dalam adu penalti.

Chelsea tidak pernah menang dalam enam pertandingan Liga Primer melawan Leicester (imbang 4, kalah2). Kekalahan 0-2 mereka di King Power Stadium pada Januari 2021 adalah pertandingan liga terakhir Frank Lampard sebagai pelatih The Blues.

Susunan pemain

Chelsea (3-4-2-1): Kepa Arrizabalaga; Ruediger, Thiago Silva, Azpilicueta (c); Alonso, Jorginho, Kante, James; Mount, Ziyech; Werner

Cadangan: Mendy, Chilwell, Emerson, Zouma, Gilmour, Havertz, Hudson-Odoi, Pulisic, Giroud

Pelatih: Thomas Tuchel

Leicester City (3-4-1-2): Schmeichel (c); Fofana, Evans, Soyuncu; Thomas, Tielemans, Ndidi, Castagne; Perez; Iheanacho, Vardy

Cadangan: Ward, Morgan, Amartey, Ricardo, Choudhury, Mendy, Praet, Maddison, Albrighton
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More