Deretan Calon Pemain Bintang di Piala Eropa 2020

Jum'at, 28 Mei 2021 - 09:00 WIB
6. Memphis Depay (Belanda)

Memphis Depay diprediksi bakal tampil gahar dengan dukungan para gelandang Timnas Belanda di Piala Eropa 2020. Mereka sangat berhasrat mengangkat trofi Piala Eropa 2020 karena selama ini dicap sebagai tim spesialis runner up.

Belanda sudah tiga kali finis sebagai runner up Piala Dunia serta menjadi runner up di ajang Nations League 2018/2019. Disokong kemampuan Depay, Belanda kini menyongsong Piala Eropa 2020 dengan rekor

7. Gareth Bale (Wales)

Saat masih membela Real Madrid, Gareth Bale sering bilang bahwa fokus utamanya adalah Timnas Wales dan hobi bermain golf. Saat ini, Bale perlu membuktikan kata-katanya dengan tampil cemerlang bersama Timnas Wales.

Pada edisi sebelumnya, Timnas Wales berhasil lolos ke semifinal Piala Eropa 2016. Tahun ini, Bale yang menyandang ban kapten tentunya ingin prestasi lebih baik dari itu.

8. Andy Robertson (Skotlandia)

Andy Robertson menjelma bek kiri paling berbahaya di Liga Inggris bersama Liverpool. Kapten Timnas Skotlandia ini tentunya menuliskan sejarah manis untuk negaranya.

Bagi Skotlandia, ini merupakan kesempatan pertama mereka tampil di turnamen besar. Terakhir kali Skotlandia bermain di turnamen major ketika Piala Dunia 1998 di Prancis.

9. Lorenzo Insigne (Italia)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More