Perbanyak Jumlah Tim Peserta, Garena Siap Menambah Atlet Esports

Kamis, 12 Agustus 2021 - 19:36 WIB
Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Eddy Lim juga turut mengungkapkan dukungannya. “IESPA mendukung penuh dan mengapresiasi perhelatan FFML Season IV dan FFIM 2021 Fall. Kami akan mendukung penuh para atlet-atlet Indonesia terutama di kancah internasional. Harapannya para atlet Indonesia dapat berlaga dengan maksimal di helatan internasional seperti SEA Games 2021 yang akan digelar di tahun depan,” ucapnya.

Selain kedua lembaga tersebut, penyelenggaraan rangkaian turnamen Free Fire Fall season turut didukung oleh Nabati selaku sponsor utama. Ian Danarko, Marketing Manager Nabati turut mengungkapkan rasa bangganya dapat memberikan support di peresmian turnamen Free Fire terbesar ini.

“Suatu kehormatan bagi wafer stick Nabati TERBESAR dapat berkolaborasi dengan salah satu platform game TERBESAR di dunia, Garena. Diharapkan dengan adanya kerjasama tersebut dapat memberikan nilai tambah dan dampak positif bagi seluruh pemangku kepentingan,” ujarnya.

Siaran pertandingan Free Fire Master League akan ditayangkan secara Live Streaming mulai 18 Agustus 2021 hingga 2 Oktober 2021, setiap Sabtu dan Minggu (Divisi 1), serta setiap Rabu dan Kamis (Divisi 2) di YouTube FF Esports ID. Informasi selengkapnya mengenai jadwal, rekap, dan hasil pertandingan, dapat diakses di website resmi Turnamen Garena Free Fire, https://turnamen.ff.garena.co.id/ .

Jangan lewatkan aksi para atlet esports yang akan saling beradu strategi di rangkaian turnamen bergengsi persembahan Free Fire ini, dan stay tuned untuk jadwal-jadwal turnamen Garena berikutnya, termasuk jadwal pertandingan Free Fire Master League 2021 Fall! Ikuti Free Fire pada Facebook, YouTube, Instagram, dan website resmi.
(atk)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More