Pahlawan Olahraga Indonesia, Hariyanto Arbi Si Pemilik Smash 100 Watt

Selasa, 17 Agustus 2021 - 08:00 WIB
Sebutan itu pun melekat di sisa-sisa karir Hari mengingat smash-nya juga tajam dan membuat takut lawan-lawannya. Ia pun mengaku bangga dengan cara smashnya yang selama ini ia latih bermula dari termotivasi oleh pebulu tangkis terdahulu, Liem Swie King.

“Itu sudah dari umur berapa tuh udah dilatih di PB Djarum. Awal-awal saya terinspirasi dari Liem Swie King yang juga dari PB Djarum. Dari situ lah dilatih terus lah dan membuat takut lawan-lawan,” ucapnya.

Akhirnya, Hari mengakhiri karirnya menjadi atlet pada 2000. Di masa pensiunnya, ia tetap berkecimpung di dunia bulu tangkis namun dengan berjualan alat-alatnya.

Ia juga berkata masih aktif bermain sembari mengmbangkan bisnisnya. Ia memiliki target untuk kembali membanggakan Indonesia melalui produk-produk yang dijualnya dapat digunakan atlet di ajang internasional.

“Pensiun tahun 2000, trus 2003 saya membangun (bisnis alat olahraga), setelah itu sampai saat ini saya masih mengembangkan bisnis saya. Masih berkecimpung di bulu tangkis karena bisnisnya berhubungan dengan alat-alat bulu tangkis,” sambungnya.

“Kalo saya masih main karna kalo promosi kan ke daerah harus eksibisi sekalian main. Sekarang masih di bisnis ini karena pasarnya juga masih luas, kita belum sampe targetnya. Targetnya produk saya ini dipake tim Indonesia,” tutupnya.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More