Bayaran Anthony Joshua dari 12 Duel Terakhir Yang Membuatnya Jadi Triliuner

Kamis, 14 Oktober 2021 - 16:15 WIB
Alexander Povetkin - September 2018 - £20 juta

Kenaikan gaji sebesar 25 persen diikuti dengan kembalinya Joshua ke Wembley untuk menghadapi mantan penantang gelar dunia Alexander Povetkin. Setelah melalui beberapa kesulitan awal, AJ mengamankan gelar dengan penghentian ronde ketujuh dari petinju Rusia yang baru saja pensiun.



Andy Ruiz Jr - Juni 2019 - £20 juta


Bayaran Joshua untuk debut Amerika yang lama ditunggu-tunggu tetap sama dengan yang dia terima saat bentrokan dengan Povetkin. Namun, statusnya sebagai juara Kelas Berat bersatu menjadi kacau di Madison Square Garden saat pengganti cepat Ruiz Jr mencetak kemenangan TKO ronde ketujuh yang menakjubkan.

Andy Ruiz Jr - Desember 2019 - £66 juta

Bayaran terbesar dalam karier Joshua datang dalam pertandingan ulang yang harus dimenangkannya dengan Ruiz di Arab Saudi, yang dijuluki 'The Clash on the Dunes'. Dari duel ulang dengan Ruiz jr, Joshua mendapatkan bayaran terbesar dalam kariernya sebesar £66 juta atau sekitar Rp1,3 triliun.



Bayaran Joshua untuk pertandingan keduanya dengan petinju Meksiko itu mengejutkan 3200 persen lebih besar dari gajian sebelumnya - yang tidak mengejutkan mengingat minat global dalam pertarungan. Bintang Olimpiade London 2012 itu dapat kesempatan itu meraup sukses ganda menjadi triliuner dan merebut kembali sabuk juaranya.

Kubrat Pulev - Desember 2020 - £10 juta
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More